Rabu, 01 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Deklarasi Pelajar Cinta Damai

Sragen-Dalam rangka mengantisipasipasi kelulusan pelajar tingkat SMA, Kepolisian Resor Sragen bersama Pemerintah Kabupaten Sragen mengadakan kegiatan Deklarasi Pelajar Cinta Damai berlokasi di Gedung Olah Raga Sragen, (29/03).

Peserta deklarasi diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SMA se-Kabupaten Sragen serta pejabat SKPD dan DPRD Sragen. SMA Negeri 1 Sragen terpilih menjadi perwakilan untuk membacakan deklarasi yaitu Dandi XII IPA 6 dan Farhan XII IPA 2 di depan seluruh peserta yang mencapai 4.000 peserta. Deklarasi ini bertujuan mengantisipasi kejadian yang sering terjadi ketika pelajar merayakan kelulusan setelah Ujian Nasional. Perayaan kelulusan sering didominasi dengan kegiatan konvoi, hura-hura, dan aksi corat-coret baju. Diharapkan dengan deklarasi ini dapat mengurangi bahkan menghentikan kegiatan yang kurang baik dilakukan pelajar setelah lulus.
SMA 1 Sragen sebagai sekolah favorit berusaha menjaga supaya siswa-siswinya lebih positif dalam merayakan kelulusan salah satunya bakti sosial dengan sragam yang sudah tidak terpakai.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR