Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

SELAMAT & SUKSES untuk Bp. Drs. SUPONO, MPd.

Pada tanggal 28 September 2010, Bapak Drs. Supono, M.Pd mendapatkan berita yang sangat menggembirakan yakni beliau telah diberi kepercayaan untuk menjadi kepala SMA N 1 Gondang. Beliau dilantik oleh Bupati Sragen H. Untung Wiyono di Pendopo Sumonegaran. Selama hampir sepuluh tahun bertugas sebagai guru BP di SMA Negeri 1 Sragen Bapak Drs. Supono, M.Pd yang lebih akrab dipanggil Pak Pono telah mencurahkan seluruh perhatian dan pengabdian kepada sekolah kita tercinta ini.
Sebelum diangkat menjadi Kepala SMA N 1 Gondang Pak Pono telah mengikuti tes seleksi yang dilaksanakan pada tahun 2009 bagi para guru untuk menjadi calon-calon kepala sekolah. Pada seleksi ini, yang dinilai adalah kemampuan akademik, pengalaman kerja dan kemampuan berbahasa Inggris.
Setelah menunggu hampir selama dua tahun, akhirnya terjawab pada tanggal 28 September 2010 Pak Pono dilantik oleh Bupati Sragen menjadi Kepala SMA N 1 Gondang. Kemudian pada tanggal 15 Oktober 2010 Pak Pono menerima Surat Keputusan menjadi Kepala SMA N 1 Gondang.
Pada hari Kamis, tanggal 21 Oktober 2010, di SMA N 1 Sragen di ruang guru dilaksanakan acara pamitan Pak Pono sekaligus syukuran atas diangkatnya beliau menjadi Kepala SMA N 1 Gondang. Acara berlangsung sederhana tetapi berkesan, segenap keluarga besar SMA N 1 Sragen mendoakan agar di tempat kerja yang baru Pak Pono dapat memberikan suasana dan perkembangan yang lebih baik di SMA N 1 Gondang.
Hari Sabtu, 23 Oktober 2010 di SMA N 1 Gondang diadakan acara yang bertajuk “Ramah Tamah Kepala SMA N 1 Gondang”. Dalam acara ini, dilaksanakan perkenalan Kepala Sekolah yang baru kepada warga sekolah dan perpisahan Kepala Sekolah yang lama, yakni Bapak Drs. Sukardi.
Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gondang, Komite Sekolah, Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMA N 1 Gondang serta Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMA N 1 Sragen dan juga perwakilan OSIS kedua sekolah. Acara berlangsung akrab dan khidmat, dalam kesempatan ini Pak Pono meminta doa restu agar dalam menjalankan tugas-tugas nantinya dapat menjadi pemimpin yang baik dan dapat memberikan perkembangan yang lebih baik unutk SMA N 1 Gondang.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR