Serah Terima Jabatan PMR Periode 2024 / 2025
Jumat, 12 Jul 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Serah Terima Jabatan PMR Periode 2024 / 2025

Sragen (24/01/2024) PMR (Palang Merah Remaja) telah melaksanakan kegiatan rutin yaitu Serah Terima Jabatan (STJ) periode 2024/2025. STJ dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Sragen pada jam 2 siang.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara lalu dikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan, Endang Sri Darmiyanti, S.Pd, M.Pd. dan Kepala Sekolah Bapak Sukarno, S.Pd, M.Si.

Dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (STJ) periode 2024/2025 dilakukan beberapa kegiatan yaitu penandatanganan serah terima jabatan kemudian dilanjutkan acara serah terima jabatan yaitu iring-iringan bendara PMI diikuti beberapa perwakilan anggota PMR WIRA periode 2023/2024 dan periode 2024/2025. Kegiatan puncak sakral STJ PMR WIRA ditandai dengan penyerahan slayer scarf PMR WIRA dan pelepasan-pemakaian topi PMR WIRA diikuti oleh seluruh peserta anggota PMR WIRA sebagai simbol peralihan tugas, wewenang, dan tanggung jawab dengan khidmat. Dalam proses penyerahan ini beberapa peserta menitihkan air mata dikarenakan peralihan kekuasaan serta mengingat setiap kenangan yang dialami selama berorganisasi dalam PMR WIRA SMA Negeri 1 Sragen. Proses Serah Terima Jabatan PMR WIRA diakhiri dengan foto bersama.

Dengan adanya pergantian keanggotaan pengurus PMR yang baru diharapkan dapat memberi kinerja maksimal untuk menjadikan SMA Negeri 1 Sragen semakin jaya serta menjadikan seluruh warga SMA Negeri 1 Sragen menjadi lebih baik.

 

PMR

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR