Kamis, 26 Mei 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Penyerahan Penghargaan Adiwiyata Mandiri dan Peresmian Masjid SMA Negeri 1 Sragen

Jumat (21/1/2022) Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang biasa disapa dengan Mbak Yuni hadir di SMA Negeri 1 Sragen dalam rangka penyerahan penghargaan adiwiyata mandiri dan peresmian masjid sekolah.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula SMA Negeri 1 Sragen dengan menghadirkan para alumni. Selain Mbak Yuni hadir juga Mantan Sekretaris Daerah Jawa Tengah Sri Puryono (Alumi), Mantan Direktur Keuangan PLN Sarwono Sudarto, Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono, Muspida Kabupaten Sragen serta Kepala Sekolah SD, SMP, SMK penerima penghargaan adiwiyata. Dalam sambutannya Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. memberikan apresiasi besar terhadap seluruh alumni terhadap pembangunan masjid Darussalam SMA Negeri 1 Sragen serta semangat gotong royong warga sekolah dalam pencapaian Adiwiyata Mandiri “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang mendukung berdirinya masjid ini serta tak lupa kepada warga sekolah atas diperolehnya Adiwiyata Mandiri”. Kegiatan peresmian masjid dan penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam satu waktu supaya alumni juga mengetahui perkembangan sekolah. Mbak Yuni dalam sambutannya “Bapak Ibu saya sangat senang sekali diundang kesini, kita bisa melihat gotong royong para alumni SMA Negeri 1 Sragen hingga terbangunnya Masjid Darussalam sebesar ini serta selamat bagi sekolah yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata harus menjadi contoh sekolah yang peduli terhadap sampah”.

SMA Negeri 1 Sragen mencapai Adiwiyata Mandiri menjadi bentuk kepedulian sekolah dalam penanganan sampah dan limbah. Harapannya semakin kedepan para lulusan akan mampu memberikan contoh positif sebagai alumni harus peduli akan lingkungan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR