Rabu, 01 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

GOLD ANNIVERSARY SMA NEGERI 1 SRAGEN

Rangkaian HUT SMANSA yang ke 50 tidak berhenti dengan pagelaran Wayang Kulit saja, namun dilanjutkan dengan Pentas Seni ( Pensi ). Pensi  digelar di Lapangan SMA Negeri 1 Sragen hari Minggu, 30 Januari 2011. Rangkaian acara diisi dengan modifikasi motor, parade band yang diikuti band – band lokal dan Pentas seni.
Golden Anniversary ini disponsori oleh Axis dan Vita Zone.Kegiatan ini dimulai dengan modifikasi motor. Perlombaan modifikasi motor dibagi menjadi tiga ketegori yaitu, Kelas Pemula, Kelas Funky, Kelas Racing Look dan Kelas Ceper Fungsional. Bagi pemenang modifikasi motor akan mendapatkan Trophy dan Uang pembinaan. Berikut adalah Hasil Pemenang Kontes Modifikasi Motor
KELAS PEMULA
Juara
Merk Motor
Nomor Scrut
Nama Peserta
Asal
I
Honda Beat
11
Ferri U
Sukoharjo
II
Honda Blade
44
Dwitara MMS
Surabaya
III
Yamaha Mio Soul
18
Dana
Karanganyar
KELAS FUNKY
Juara
Merk Motor
Nomor Scrut
Nama Peserta
Asal
I
Honda Supra
43
Dimas Raditya
Sragen
II
Yamaha Mio
06
Bayu Kusuma
Sragen
III
Yamaha Jupiter
33
C-Trez
KELAS RACING LOOK
Juara
Merk Motor
Nomor Scrut
Nama Peserta
Asal
I
Yamaha Mio
20
Chicken IM3
Ambarawa
II
Yamaha Mio
12
Leo Moncelo
Solo
III
Suzuki Spin
32
Agus
Sukoharjo
KELAS CEPER FUNGSIONAL
Juara
Merk Motor
Nomor Scrut
Nama Peserta
Asal
I
Crystal
15
Adi Moncelo
Solo
II
Yamaha Vega
08
Kuri Mr. Cool
Solo
III
Yamaha Crypton
16
Fery Moncelo
Solo
Selain modifikasi motor, rangakaian acara juga diisi dengan hadirnya parade band. Parade band yang dimeriaghkan oleh 4’Ups, Sammy Cat, Estetika, Cest La Vie,Re-foyzent, flower death, it’s them not us, the jackoo, the guns, jump to abyss. Dan sebagai pemenang adalah Re-Foyzent, Flower Death menyabet juara II, serta Sammy Cat Juara III.
Puncak acara Pensi adalah penampilan Guest Star yaitu Never Die, Summer In The Hoy, Sweet Killer, Sun Flower, On The Kid, dan Naga Terbang. Acara berlangsung meriah dan semua penonton hanyut dalam lagu yang dibawakan.Tidak hanya itu, sebagian Guest Star juga membagikan CD Album mereka kepada penonton, sehingga acara semakin meriah. Namun acara berakhir dengan penampilan terakhir dari Sun Flower. Semoga untuk kedepannya SMA Negeri 1 Sragen lebih maju dan sukses.
TIM WEB SMANSA

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR