Penobatan Putra dan Putri SMA Negeri 1 Sragen Tahun 2023
Senin, 24 Jun 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Penobatan Putra dan Putri SMA Negeri 1 Sragen Tahun 2023

SRAGEN – Menjelang dua hari sebelum Penilaian Akhir Semester (PAS), tepatnya pada hari Kamis (25/05/22) SMA Negeri 1 Sragen mengadakan “Penobatan Putra dan Putri SMA Negeri 1 Sragen”. Acara ini menjadi progam kerja dari OSIS sekbid Presepsi Apresiasi dan Daya Kreasi Seni (PAKS). Aula SMA Negeri 1 Sragen menjadi tempat dilaksanakan kegiatan tersebut. Penobatan Putra dan Putri SMA Negeri 1 Sragen dihadiri oleh guru, karyawan, peserta didik kelas X dan XI, orang tua para finalis, dan juga Putra Putri SMANSA tahun 2022 sebagai tamu undangan. Kegiatan tersebut juga bisa disaksikan melalui channel youtube SMA Negeri 1 Sragen.

Prosesi kegiatan dimulai dengan kirab finalis Putra Putri SMANSA yang memakai pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, foto bersama, band guru, band siswa, serta pembukaan oleh MC. Adapun sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua OSIS, Wakil Kepala Kesiswaan, dan Kepala Sekolah.

Finalis juga menampilkan tarian yang begitu indah dan kompak, yang membuat suasana menjadi meriah. Memasuki inti dari kegiatan, yaitu talkshow finalis, finalis maju satu persatu untuk mengambil nomor kemudian bapak/ ibu guru membacakan pertanyaan. Para finalis diberikan waktu satu menit yang dimulai ketika finalis mulai berbicara.

   

Sebelum dibacakan hasil keputusan pemenangnya, maka ada satu penampilan yaitu eve dance. Setelah itu, diumumkan bahwa Yusuf Rido Hafidhu dan Elsa Nabilah Anindita berhasil memenangkan Penobatan Putra dan Putri SMA Negeri 1 Sragen tahun 2023.

Dengan adanya siswa-siswi yang terpilih menjadi Putra Putri SMANSA tahun 2023 diharapkan dapat menjadi wujud dari jargon SMA Negeri 1 Sragen yaitu BRILIAN. Brilian menjadi identitas SMA Negeri 1 Sragen yaitu Bertaqwa, Ramah, Inovatif, Lestari, Integritas, Amanah, Nasionalis.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR