Kamis, 20 Jan 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Target Tahun 2022 dan Pembagian Hasil Belajar Semester 1 SMA Negeri 1 Sragen

Senin (3/1/2022) SMA Negeri 1 Sragen menjadi salah satu sekolah yang melaksakan pertemuan tatap muka penuh yang berada di Jawa Tengah. Masuk pertama di awal tahun 2022 sekolah mengadakan koordinasi antar warga sekolah dan memberikan hasil belajar selama semester ganjil.

Diawali dengan apel pagi kemudian koordinasi dilaksanakan di kantor guru. “Saya berharap diawal tahun ini kita memiliki target yang harus dicapai kedepannya, tentunya harus lebih baik dari tahun kemarin serta hari ini ada pembagian rapor saya harap semua mampu melayani dengan baik” ujar Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. saat koordinasi. Kegiatan dilanjutkan pembagial hasil belajar kepada orang tua/wali peserta didik dengan tetap menerapkan prokes. Wali kelas yang memberikan hasil belajar kepada orang tua/wali peserta didik serta saling memberikan masukan terhadap perkembangan peserta didik.

Pembelajaran semester genap tahun ajaran 2021/2022 menjadi angin segar bagi semua baik sekolah maupun pihak orang tua/wali peserta didik. Kegiatan belajar mengajar sudah diberikan izin untuk mengadakan secara penuh namun tetap prokes dan ada pembatasan waktu. Sekolah juga harus menyediakan sarana prasarana yang memadai untuk menekan penyebaran pandemi covid 19.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR