Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

HIKING PRAMUKA/PMR TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Minggu (26/10) dari DADK (Pramuka & PMR) SMA N 1 Sragen melaksanakan kegiatan hiking yang bertempat di area Telaga Madirda, Kabupaten Karanganyar dengan melibatkan seluruh kelas X sebagai pesertanya. Peserta diberangkatkan pada pukul 06.30 WIB dari SMA N 1 Sragen yang sebelumnya mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah SMA N 1 Sragen. Pada hiking tahun ini, dari Panitia  menyewa 14 bis dan 2 truk untuk keperluan transportasi.

Rombongan tiba ditempat pemberangkatan pada pukul 08.00 WIB sebelum mulai para peserta melakukan senam untuk pemanasan dan kegiatan langsung dimulai pada pukul 07.30 WIB. Setiap trap diberangkatkan dengan selang waktu ± 10 menit. Untuk rutenya, setiap trap diberangkatkan dari area Telaga dan berakhir di dipintu masuk wisata Air Terjun Jumog. Jumlah pos yang akan dilalui para peserta berjumlah 8 pos dengan rincian 2 pos sebagai pos bayangan dan 5 pos utama. Hiking berakhir pada pukul 16.00 WIB dan sampai disekolah pada pukul 17.30 WIB.

Dalam perjalannya para peserta akan memasuki daerah pegunungan dilanjutkan memasuki areal pertanian dan masuk ke areal perkampungan warga. Diharapkan dengan dilaksanakannya haiking ini para peserta dari kelas X memiliki semangat yang tangguh, fisik yang kuat dan dapat saling bekerja sama.

Secara keseluruhan acara berjalan baik dan lancar.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR