Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Shalat Jumat Pertama Masjid Darussalam SMAN 1 Sragen

Sragen (6/3) Ratusan warga SMAN 1 Sragen berbondong-bodong menuju masjid Darussalam SMAN 1 Sragen. Masjid yang diimpi-impikan oleh warga sekolah yang selama hampir satu setengah tahun akhirnya selesai pembangunannya.

Masjid yang diberi nama Darussalam ini dibangun sejak 22 Desember 2018 dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari para alumni SMAN 1 Sragen. “Dulu bayangan saya ketika merancang hanya sekitar 1,2 M ternyata para alumni sangat antusias sampai terkumpul sekitar 3M” ujar Teguh Pramono selaku ketua panitia pembangunan masjid. Masjid ini memiliki daya tampung hingga 900 orang, dengan fasilitas yang tidak kalah dengan masjid modern pada zaman sekarang.

Siswa-siswi serta karyawan sekolah juga sangat mengapresiasi selesainya masjid Darussalam. Sekarang salat jumat tidak perlu sampai berjubel apalagi ketika salat dzuhur dan ashar satu kloter sekarang selesai.

Harapannya selain sebagai fasilitas yang ada disekolah, masjid ini juga dapat dimanfaatkan oleh warga luar sekitar sekolah untuk beribadah. Semoga dengan masjid baru ini sekolah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga sekolah maupun luar sekolah.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR