Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Bersihkan Hati di Hari Suci

Sragen – Senin (17/06) SMA Negeri 1 Sragen mengadakan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan upacara SMA Negeri 1 Sragen. Apel tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan guru SMA Negeri 1 Sragen. Pengadaan apel tersebut berkenaan dengan acara halalbihalal serta acara pamitan beberapa guru SMA Negeri 1 Sragen.

Pembina apel tersebut adalah Dra. Beti Marga Sulistyawati, M. Pd. selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Sragen. Beliau menyampaikan semoga mendapatkan siswa-siswi baru yang membanggakan, dan mengharapkan kinerja OSIS dalam membantu PPDB. Setelah itu, apel dilanjutkan dengan pamitan beberapa guru SMA Negeri 1 Sragen yang akan pindah tugas ke sekolah lain. Pamitan tersebut diwakili oleh Dr. Sumardi, S.Pd, M.Hum yang berharap di kesempatan ini antara guru dan murid bisa saling memaafkan,  guru-guru bisa bekerja dengan baik, dan siswa-siswi bisa belajar dengan baik sehingga sukses dalam menggapai cita-cita, serta mampu mengharumkan nama baik SMA Negeri 1 Sragen.

Daftar guru yang dipindahtugaskan, antara lain:

Dr. Sumardi, S.Pd, M.Hum dipindahtugaskan menjadi Dosen Bahasa Inggris Universitas Negeri Surakarta

Tulus Hidayat menjadi guru PNS di Kecamatan Masaran, Sragen.

Alya menjadi guru PNS di MAN 1 Suruh, Kabupaten Semarang

Apel dilanjutkan dengan acara halalbihalal. Drs. Saifudin membacakan ikrar yang kemudian ditirukan oleh seluruh peserta upacara “Saya yang hadir pada apel pagi ini, dengan kerendahan hati meminta maaf atas kesalahan saya yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja yang lahir maupun batin, untuk itu kami mohon maaf, juga pada kesempatan ini, dengan lapang dada bersedia memberikan maaf terhadap kesalahan yang disengaja maupun tidak yang lahir maupun tidak, semoga Allah mengabulkan yang jadi keinginan kita, amiin”. Kemudian seluruh siswa dan guru bersalaman dan meminta maaf satu sama lain.

Dengan diadakan apel pagi tersebut semoga semua harapan yang disampaikan bisa terkabul dan dilaksanakan sebaik- baiknya. Selain itu, semoga permohonan maaf juga mempererat tali silahturahmi keluarga besar SMA Negeri 1 Sragen.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR