Rabu, 01 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Pemilos 2019

SRAGEN – (01/10) Diadakan kegiatan Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) SMA Negeri 1 Sragen periode 2019/2020. Kegiatan ini diadakan mulai tanggal 1-3 Oktober 2019 sebagai program kerja Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMA Negeri 1 Sragen. Pemilihan Ketua OSIS tahun ini diikuti oleh empat kandidat calon ketua OSIS dengan warga SMA Negeri 1 Sragen sebagai pemberi suara.

Kegiatan dimulai dengan orasi setiap kandidat calon ketua OSIS setelah apel pagi. Setiap kandidat menyampaikan visi-misi dan jawaban untuk setiap pertanyaan yang berasal dari kepala sekolah, guru wakasek, dan beberapa siswa. Kandidat ketua OSIS 2019, antara lain :

1. Rakha Pandya Susanta (XI MIPA 1)

2. Aditya Putra Siko Pratama (XI IPS 1)

3. Rafi’ Fuad Hasan (X MIPA 7)

4. Muhammad Syahid Ihya Fahmi Kusuma (XI MIPA 1)

Pemilihan ketua OSIS tahun ini berlangsung berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan pemberian suara pemilihan ketua OSIS dilakukan secara online. Hal ini bertujuan agar pemilihan ketua OSIS dapat berlangsung efektif dan efisien.

Pada pelaksanaan pemilihan ketua OSIS secara online, MPK sebagai panitia mendatangi setiap kelas untuk sosialisasi prosedur Pemilos 2019. Selain itu, untuk siswa-siswi yang tidak mempunyai kuota untuk memberikan suara, panitia bersedia membagikan hotspot pribadi. Terlihat siswa-siswi tampak antusias mengikuti Pemilos secara online.

Diharapkan untuk siswa yang terpilih sebagai ketua OSIS periode 2019/2020 dapat mengemban amanah dan dapat bekerja nyata sehingga mampu memajukan kinerja OSIS.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR