Mahakarya Pemuda Penyongsong Integritas Bangsa
Rabu, 01 Mei 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Mahakarya Pemuda Penyongsong Integritas Bangsa

SRAGEN-Majelis Perwakilan Kelas (MPK) mengadakan acara tahunannya, yaitu Lomba Akademik & Seni Pelajar tingkat SMP. Tahun ini merupakan tahun kedua acara ini diselenggarakan dengan tema “Mahakarya Pemuda Penyongsong Integritas Bangsa”.
Lomba Akademik & Seni Pelajar dilaksanakan dalam 2 bagian, yaitu lomba akademik dan lomba seni. Lomba akademik dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2017. Diikuti oleh 169 siswa untuk matematika dan 137 siswa untuk lomba matematika. Setiap siswa mengerjakan soal yang telah disiapkan panitia di kertas lembar jawab komputer.

Lomba Seni dibagi dalam beberapa kategori, yaitu murrotal Quran, tari, puisi, vocal grup, dan speech (pidato dalam bahasa inggris). Berbeda dengan lomba akademik, lomba seni diadakan diwaktu yang berbeda dengan tempat yang berbeda pula, yaitu pada 2 April 2017 di Aula SMAN 1 Sragen. Aula yang telah dihias dengan apik, memperkuat kesan seni yang ada dalam acara tersebut. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Putra-Putri SMANSA dan Runner-Up 2016. Selain itu, juga ada pertunjukan dari grup tari SMAN 1 Sragen “EVE Dance” dan band “Hyver”

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR