Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Debat Calon Ketua OSIS periode 2016/2017

SRAGEN-Kampanye calon Ketua OSIS SMA N 1 Sragen telah dilaksanakan, Senin (5/09). Usai upacara bendera senin pagi, bertempat di lapangan sekolah sebanyak 4 orang Calon Ketua OSIS periode 2016/2017 mengkampanyekan dirinya dalam menyampaikan visi dan misi dihadapan ratusan siswa SMA N 1 Sragen.

Dakam rangka mengembangkan potensi peseta didik dalam bidang kepemimpinan, melalui organisasi siswa Intra Sekolah (OSIS) pada tanggal 3 September 2016 hingga 4 September 2016 telah melaksanakan rangkaian proses seleksi bakal calon OSIS SMA N 1 Sragen tahun pelajaran 2016/2017.

“Menjadikan SMA N 1  Srgaen menjadikan lebih baik dalam segala aspek, melanjutkan dan melakukan setiap program kerja yang telah dilakukan di tahun sebelumnya dan menjadikannya lebih baik. ” Ujar salah satu calon ketua OSIS menyampaikan visi misinya bernama Waskito Krhisna Aji dari XI MIPA 3

“Menjalankan program kerja OSIS dengan baik,” lanjut calon ketua osis lainnya bernama Rindy Aryantika Wahyu Nugroho dari XI MIPA 6 menyampaikan misi mereka.

Kampanye calon ketua OSIS diharapkan dapat mendorong sikap, jiwa dan semangat kasatuan dan persatuan di antara para siswa, sehingga timbul satu kebanggaan untuk mendukung peran sekolah sebagai tempat terselenggaranya proses belajar mengajar.

Ketua OSIS diharapkan lagi mampu menyampaikan pemikiran, dan gagasan dalam usaha untuk mematangkan kemampuan berpikir, wawasan, dan pengambilan keputusan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR