Kamis, 02 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

SELAMAT & SUKSES REUNI 1000 ALUMNUS 85-89

Selamat atas terselenggaranya “REUNI 1000 ALUMNUS” lulusan SMA Negeri 1 Sragen tahun 1985, 1986, 1987, 1988 dan 1989. Reuni yang terselenggara cukup meriah di lapangan upacara SMA N 1 Sragen, pada hari Sabtu tanggal 26 September 2009.

 

Acara diawali dengan Do’a yang dipimpin oleh Adib (87).

Laporan Ketua Panitia : Hari Suryanto (87)

Disadari bahwa untuk mengumpulkan semua alumni tahun 85 s.d 89 bukanlah perkara yang mudah, disamping persiapan penyelenggaraan yang singkat. Namun demikian dia bangga dan memberi penghormatan setinggi-tinggi kepada rekan-rekan yang hadir pada pertemuan ini.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Pemda Kab. Sragen yang telah membantu menyebarkan informasi melalui Website www.sragen.go.id , juga melalui website www.sman1sragen.sch.id serta melalui sms berantai.

Dengan dana murni dari swadaya alumni, reuni yang dihadiri oleh ±250 orang, dapat menjadi pijakan untuk menyelenggarakan reuni yang lebih akbar lagi tahun 2010 dalam acara Ulang Tahun Emas SMA Negeri 1 Sragen.

 

SAMBUTAN-SAMBUTAN

* Sambutan 1 : Kepala Sekolah sekarang (Drs. Sukirno).

Dikatakan usia SMA Negeri 1 Sragen saat ini telah berusia 49 tahun, ini berarti tahun depan (th. 2010) genap berusia 50 tahun atau ULANG TAHUN EMAS, untuk itu kepada semua alumnus diharapkan dapat berpartisipasi dalam berbagai hal minimal sumbang saran demi kemajuan SMA dimasa yang akan datang.

 

 

 

* Sambutan 2 : Drs. Sarjana mewakili Kepsek lama.Sekarang ini kita berkumpul di SMA N 1 Sragen, semoga pertemuan ini membawa kebaikan bagi kita semua dan bagi SMA N 1 Sragen di masa yang akan datang.

Beliau juga menyatakan salut kepada panitia dimana acara reuni akbar seperti ini baru kali ini diselenggarakan, semoga dapat diikuti oleh alumnus angkatan yang lain.

Kepala Sekolah yang menjabat pada tahun 85 – 89 adalah Bp. R. Soetarman, namun beliau tidak dapat hadir karena kesehatan yang kurang mengizinkan.

 

 

* Sambutan 3 : Bp. H. Untung Wiyono (Bupati Sragen).

Sekarang ini saya telah menjabat Bupati Sragen selama 8 tahun atau tinggal 1 th 7 bl 9 hari, demikian diungkapkan saat mengawali sa

mbutannya.

Alumni SMA 1 yang merupakan SMA Vaforit sudah seharusnya menjadi orang-orang yang sukses, saya saja (Bp. Bupati) yang alumnus ST dapat menjadi Bupati.

Bapak Bupati juga memberikan kuliah singkat tentang tips dan trik menjadi orang nomor satu.

  • Mempunyai niat dan cita-cita yang tinggi dan jelas dan memiliki semangat untuk menggapainya.
  • Tidak lupa berdoa, kata beliau kalau ada rakyat Sragen yang bodoh atau melarat itu salahnya sendiri, karena jika berdoa dan berusaha dengan sungguh-sungguh Allah akan memberikan apa yang diminta umatnya.

Bp. Bupati juga bangga dengan Guru-guru sesepuh yang masih semangat mengikuti acara ini, beliau ini tabungan akheratnya besar sekali dan selalu mengalir karena jasa-jasanya, marilah kita doakan semoga selalu sehat.

Ungkapan perwakilan masing-masing angkatan

89 – Komitmen untuk mensukseskan Ulang Tahun Emas SMA N 1 Sragen 2010.

88 – Mengharap agar pada Pesta Emas 2010 nanti semua alumni datang semua, dan dapat lebih memberikan arti bagi SMA N 1 Sragen.

87 – Terima kasih kepada Bp/Ibu Guru dengan teladan dan gigih dalam membimbing kita semua; diusulkan pula agar setiap angkatan memilki Facebook.

86 – Permintaan maaf dari alumni 86 karena dua hari lalu sedah mengadakan reuni sehingga hari ini banyak yang tidak hadir; Untuk acara ULTAH EMAS nanti akan kompak; juga dirasani Bu Titi kok masih cantik seperti dulu.

85 – Komitmen bahwa Ultah Emas SMA N 1 Sragen 2010 nanti akan dimeriahkan.

 

Pernak-pernik

–          Pada reuni ini peserta disuguhi NASI SOTO mbok Bon, katanya mengenang jajanan vaforit ketika sekolah.

–          Disuguhi Organ Tunggal dengan penyanyi-penyanyi dari alumni yang cukup heboh.

–          Ada SEPUR MINI yang disediakan bagi alumni yang pengin jalan-jalan keliling Sekolah.

–          Dihadiri banyak sesepuh dan mantan guru : Drs. Sardjana – Drs. Sutarno – Dibyo Sarono,BA – Sudarman, BA – Suyatno – Dra. Titi Hidayati dan masih banyak lagi.

 

Para Alumni SMA N 1 Sragen mari kita meriahkan ULANG TAHUN EMAS (50 TAHUN SMA 1) Tahun 2010 yang datang dan kita berikan yang tebaik bagi SMA kita tercinta.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR