Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Sukses Bersama dengan Bertaqwa

SRAGEN-SMA Negeri 1 Sragen telah sukses mengadakan acara kajian pembekalan iman yang merupakan salah satu program kerja tahunan ROHIS (Kerohanian Islam) SMA N 1 Sragen. Kajian dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 yang bertempat di aula SMA N 1 Sragen dan diikuti oleh siswa siswi kelas XII yang beragama islam. Pada tahun ini kajian pembekalam iman mengangkat tema “Sukses Bersama dengan Bertaqwa” dalam upaya peningkatan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta guna mengadakan kegiatan motivasi untuk kelas XII yang akan mengikuti ujian.
Acara ini dibuka dengan tilawah Al-Qur’an yang disampaikan oleh saudara Agung dan Wonda. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana, ketua ROHIS, ketua OSIS, Ibu Rusni selaku Pembina ROHIS, dan Bapak Sarjoko selaku Pembina OSIS.
Kajian ini diisi oleh 2 pembicara yaitu Ustadz Tulus Hidayat, S.Pd dan motivator Ahmad Pambudi Utomo, S.E. Sy. Agenda pertama kajian yang diisi oleh Ustadz Tulus Hidayat, S.Pd, beliau menyampaikan tentang apa yang harus kita lakukan bahwa “Dengan bersungguh-sungguh maka Allah akan bukakan jalan” dan jangan melupakan Al-Qur’an. Agenda kedua diisi oleh motivator Ahmad Pambudi Utomo, S.E. Sy, beliau menyampaikan bahwa “Allah punya rencana yang besar, apapun yang terbaik adalah yang terjadi pada kita” dan diakhiri dengan renungan serta doa.
Menurut ketua pelaksana, Muhammad Nur Kholis acara berjalan dengan lancar. Semoga acara ini dapat memotivasi para peserta khususnya kelas XII dalam menghadapi ujian-ujian.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR