Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Perayaan Paskah 2015 OSIS Rokris

Pada hari Jumat 24 April 2015, OSIS Sekbid Rokris mengadakan Paskah untuk siswa siswi SMA N 1 Sragen yang beragama Kristen bertempat di Kemuning, Tawangmangu. Dengan Tema “Dalam Yesus Ada Kemenangan”. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 30 siswa siswi Kristen SMA N 1 Sragen, guru pembimbing agama Kristen yaitu Bapak Bambang Murdowo, dan Bapak Pendeta Nathanael Suratman.


Para peserta berangkat pada pukul 11.30 bersama-sama dari sekolah dengan bis. Sesampainya di sana, doa pembuka acara dipimpin oleh Olan (X IPA 7) selaku Ketua Pelaksana acara ini. Lalu dilanjutkan dengan permainan kecil-kecilan sebagai hiburan.

Pada pukul 13.10, dimulailah ibadat paskah yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Nathanael Suratman. Dalam kotbahnya, bapak Pendeta mengatakan bahwa Yesus mengajak para murid-Nya untuk menjadi seorang kepala dan bukan ekor.

Setelah itu, para peserta diberi masing-masing sebutir telur untuk lomba menghias telur. Para peserta sangat antusias saat menghias telur masing-masing. Lalu dilanjutkan dengan makan bersama makanan yang telah dihidangkan, kemudian dilanjutkan lagi dengan permainan-permainan.


Diakhir acara, panitia mengumumkan hasil perlombaan menghias telur. Kemudian acara ditutup dengan doa penutup yang dipimpin oleh Jati (X IIS 2).

Keseluruhan acara paskah ini berjalan dengan baik dan lancar.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR