Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Pasukan Pengibar Bendera SMA Negeri 1 Sragen

SRAGEN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 SMA Negeri 1 Sragen melaksanakan upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih. dilaksanakan di Lapangan SMA Negeri 1 Sragen (17/8).
Peringatan kemerdekaan ini dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMA Negeri 1 Sragen, serta orang tua wali siswa yang terpilih menjadi pasukan paskibra SMA Negeri 1 Sragen. Tujuan dari dihadirkannya orang tua agar dapat melihat secara langsung siswa-siswi terpilih yang menjadi anggota paskibra, hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri melihat putra-putrinya memiliki kegiatan yang positif untuk kemajuan bangsanya.Tema Kemerdekaan hari ini adalah ‘Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku’.
Proses pengibaran Sang Saka Merah Putih dilakukan dengan baik oleh pasukan Paskibraka SMA Negeri 1 Sragen. Pada upacara kemerdekaan kali ini, yang menjadi inspektur upacara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen. Dalam pidatonya “saya bangga dengan anak-anak Paskibra, inilah salah satu kebanggaan yang dimiliki SMA Negeri 1 Sragen” ujar Bambang Margono selaku kepala sekolah.
Upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini berjalan dengan lancar. Semoga dalam kemerdekaan ke-71 tahun ini diharapkan indonesia menjadi negara yang semakin maju. Hal ini tentu saja tidak lepas dari peran pelajar untuk selalu memajukan negara Indonesia.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR