Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

KUNJUNGAN PENDIDIKAN SMAN 1 SRAGEN DI ITB

Pada tanggal 12-15 Maret 2013 yang lalu, organisasi SMA Negeri 1 Sragen mengadakan Kunjungan Pendidikan ke Bandung. Kami berangkat dari SMA Negeri 1 Sragen kira-kira pada pukul 13.00 WIB dan sesampainya di Bandung yaitu di resort Kampung Legok pada hari Rabu, 13 Maret 2013 sekitar pukul 05.00 WIB. Saat sampai di Kampung Legok, peserta cek in hotel dan melaksanakan sholat Subuh.

Setelah beristirahat dan bersiap-siap, rombongan berangkat menuju Institut Teknologi Bandung ( ITB ) untuk melaksanakan kunjungan pendidikan. Rombongan berangkat dari hotel pukul 07.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, rombongan tiba di Institut Teknologi Bandung. Sesampainya disana, kami disambut oleh panitia dari ITB. Lalu peserta mengikuti pengarahan dari pengurus ITB di Gedung Auditorium Barat ITB oleh Bp mengenai ITB dan penerimaan mahasiswa baru ITB.

Setelah selesai kunjungan pendidikan, pada pukul 11.00 wib rombongan melanjutkan perjalanan ke Pusat Belanja Cibaduyut. Disana, rombongan dapat membeli oleh-oleh berupa kaos, sepatu, sandal, dan makanan khas Bandung. Disana, rombongan diberi waktu sepuasnya untuk berbelanja. Pada pukul 14.30 , rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Pemandian Air Panas Ciater. Di Ciater, rombongan dapat menikmati keindahan alam dan segala ciptaan tuhan. Setelah puas menikmati pemandian air panas, pada pukul 17.00 peserta kembali ke hotel.

Keesokan harinya, rombongan cek out hotel dan meninggalkan hotel pada pukul 08.00 . Lalu, rombongan melanjutkan kunjungan ke Museum Geologi. Sesampainya disana, para peserta melihat film tentang bagaimana hubungan waktu dan terjadinya kejadian alam. Di Museum Geologi, rombongan dapat melihat koleksi fosil, batuan, dan proses alam yang pernah terjadi. Pada pukul 11.00 wib, rombongan meninggalkan Museum Geologi dan menuju Trans Studio Bandung. Sesampainya di Trans Studio Bandung, rombongan dapat menikmati semua wahana. Lalu, pada pukul 17.00 rombongan melanjutkan perjalanan pulang kembali ke kota Sragen. Keesokan harinya, pada Jumat 15 Maret 2013 rombongan sampai di SMA Negeri 1 Sragen pukul 09.00 wib dengan selamat.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR