KEGIATAN LOMBA GURU & KARYAWAN SMAN 1 SRAGEN DALAM RANGKA PERAYAAN HUT SMANSA KE 62 TAHUN
Senin, 28 Nov 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

KEGIATAN LOMBA GURU & KARYAWAN SMAN 1 SRAGEN DALAM RANGKA PERAYAAN HUT SMANSA KE 62 TAHUN

 

SRAGEN— Tak mau kalah dengan para siswa, para guru & karyawan sekolah turut memeriahkan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Sragen ke-62 dengan melaksanakan berbagai macam lomba.

Lomba dimulai dengan lomba guru berprestasi yang diadakan di laboratorium komputer pada hari Kamis (25/08/2022). Pada lomba ini, para peserta diminta untuk mengerjakan 100 soal dalam waktu 45 menit. Kemampuan akademis peserta sangat diuji pada lomba ini.

Lomba dilanjutkan pada hari Jumat (26/08/2022) dengan melaksanakan lomba tenis meja & Smansa Idol. Lomba tenis meja menjadi pembuktian kelihaian para peserta dalam memukul bola pingpong guna mendapatkan poin demi memenangkan perlombaan. Pada hari itu juga, diadakan Smansa Idol, yakni ajang untuk mengadu kemampuan para guru & karyawan dalam bernyanyi. Jika memenangkan lomba ini, peserta akan mendapat kesempatan untuk tampil pada konser hari puncak HUT SMA Negeri 1 Sragen.

Lomba dilanjutkan pada hari Senin (29/08/2022). Pada kali ini, para guru & karyawan bersaing dalam lomba volley ghaib, mahkota tampah, tapak ranjau, dan estafet sarung. Lomba volley ghaib merupakan permainan voli seperti pada umumnya, namun net dibuat tertutup sehingga tidak dapat melihat lawan. Lomba mahkota tampah dilaksanakan dengan meletakkan tampah di kepala kemudian berjalan ke garis finish dengan tetap menjaga keseimbangan agar tampah tidak jatuh. Lomba tapak ranjau dilakukan dengan berjalan diatas 2 potongan kardus kemudian dipindahkan sambil berjalan ke samping sampai menuju ke garis finish. Lomba yang terakhir, yakni lomba estafet sarung ialah salah satu lomba yang membutuhkan kerja sama tim karena harus memindahkan sarung dari orang pertama hingga orang terakhir dengan tetap saling berpegangan tangan. Para guru & karyawan yang menjadi peserta tampak antusias dalam melaksanakan lomba – lomba tersebut.

Harapannya, dengan dilaksanakan nya lomba – lomba ini, tidak hanya turut memeriahkan HUT SMA Negeri 1 Sragen yang ke-62, tetapi juga meningkatkan sportivitas serta kerja sama antarpeserta.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR