Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Tamu Istimewa, Berbagi Ilmu

SRAGEN– Selasa(25/10) Kunjungan dari redaksi Jawa Pos mendapat sambutan dari siswa-siswi SMAN 1 Sragen. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan tentang jurnalistik kepada tim jurnalistik SMAN 1 Sragen, seperti Team Web, Mavissa, Laa Tansa, dan juga kepada kelas bahasa.

Tim redaksi Jawa Pos disambut meriah dengan penampilan dari beberapa organisasi. Dari DA/DK menampilkan simulasi penyelamatan korban gempa, penampilan drama dari Teater ONE,pertunjukan dari tim basket SMANSA serta PASKIBRAKA SMAN 1 sragen  yang menakjubkan.  Dari tim Jawa Pos juga memberikan kenang-kenangan secara simbolis kepada SMAN 1 Sragen .
Acara dilanjutkan di ruang multimedia untuk mendengarkan pelatihan  jurnalistik dari Jawa Pos. Pembicara Pak Wahyu, menyampaikan materi bagaiman cara mendapatkan berita dan menghasilkan berita yang baik. Pak Wahyu juga mengevaluasi majalah SMAN 1 Sragen yaitu Mavissa dan juga majalah Laa Tansa supaya kedepannya bisa lebih baik lagi. Selain itu juga ada pembelajaran tentang fotografi dengan cara yang mudah. Peserta pelatihan sangat antusias untuk mendengarkan dan beberapa banyak yang bertanya kepada pembicara. Setelah itu juga dilanjutkan penjelasan dari program Zetizen, yaitu mengajak para anak muda untuk berbuat hal positif dan membagikannya kepada yang lain.
Acara ini diikuti dengan baik oleh semua pesrta. Kegiatan ini  sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan lebih memperdalam hobi jurnalistik

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR