Kamis, 26 Mei 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Vaksin Booster Pendidik dan Tenaga Pendidik SMA Negeri 1 Sragen

Sragen, (31/1/2022) Pembelajaran tatap muka semester genap tahun pelajaran 2021/2022 telah dimulai beberapa waktu yang lalu. SMA Negeri 1 Sragen menjadi salah satu sekolah yang melaksanakan pertemuan tatap muka (PTM) di wilayah Kabupaten Sragen.

 


Pandemi covid 19 yang masih menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari menuntut semua warga sekolah untuk melaksanakan protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi. SMA Negeri 1 Sragen telah melaksanakan vaksinasi sampai tahap 2 di tahun sebelumnya kepada seluruh pendidik, tenaga pendidik, dan peserta didik. Hari ini Pemerintah Daerah Sragen melalui Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi booster dosis 3 kepada pendidik dan tenaga pendidik. Vaksinasi dosis 3 diberikan karena virus covid 19 mengalami mutasi sehingga perlu dosis tambahan untuk menangkal mutasi jenis baru. Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. selaku kepala sekolah ”hari ini kita mendapatkan vaksin dosis 3, semoga setelah ini semua sehat dan efek vaksin tidak terlalu dirasakan Bapak/Ibu sehingga PTM bisa berjalan dengan lancar”. Kali ini vaksin yang diberikan untuk booster adalah vaskin Astrazeneca dan Moderna berbeda dengan vaksin 1 dan 2 yaitu jenis Sinovac.


Dengan diberikannya vaksin dosis 3 terhadap pendidik dan tenaga pendidik harapannya SMA Negeri 1 Sragen dapat memberikan pelayanan yang membuat masyarakat tenang dan aman dalam dunia pendidikan di Kabupaten Sragen.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR