Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Raih Rekor Muri Pelajar Berprestasi SMA Negeri 1 Sragen

Selasa (09/11/2021)  Ahmad Aziz Habibulloh merupakan salah satu peserda didik yang duduk dibangku SMA Negeri 1 Sragen. Dia berhasil meraih penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia atau Muri selama masa pandemi covid 19. Dia memecahkan rekor sebagai pelajar  yang mencapai penghargaan dalam kejuaraan berbagai ilmu.

sri

Hari ini dalam kegiatan Kemenkeu Mengajar 6 yang berlangsung secara daring melalui Zoomeeting dan live di kanal Youtube SMA Negeri 1 Sragen, Habib berkesempatan berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sudah tidak diragukan lagi kancahnya di Indonesia. Habib mengatakan telah meraih penghargaan atau juara bidang sains dan sastra selama satu tahun pandemi Covid-19. Karya paling banyak berupa karya sastra dan gelar juara bidang sains. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang memberikan doa, dukungan, dan bimbingan selama mengikuti berbagai ajang perlombaan. Juga teman-teman yang memberikan motivasi dan dukungan. Serta pak Imron Chumaidi yang telah membantu dalam kelengkapan berkas pengajuan rekor ini” ujar Habib ketika ditemui selepas pertemuan virtual.

habib

Hal tersebut menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi SMA Negeri 1 Sragen yang nantinya dapat memotvasi seluruh peserta didik yang lain mengikuti jejaknya. Selain itu menjadi penyemangat kepada pendidik agar lebih berinovasi terhadap kemajuan dunia pendidikan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR