Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Membentuk Generasi Milenial Menjadi Kader Berintegritas dan Berintelektual

SRAGEN – (17/1) OSIS telah melaksanakan program kerja Pembekalan Pengurus OSIS dan Pelatihan Kepemimpinan OSIS (PPOPKO) periode 2020/2021 dengan tema “Membentuk Generasi Milenial Menjadi Kader Berintegritas dan Berintelektual”. Program yang bertujuan untuk melatih jiwa kemimpinan dan tanggung jawab pengurus OSIS dilaksanakan pada tanggal 16-17 Januari 2021. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program ini dilaksanakan melalui via Google Meet. Peserta kegiatan tersebut adalah seluruh pengurus OSIS.

Hari pertama kegiatan PPOPKO dimulai dengan apel pagi yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara disusul dengan sambutan oleh Ketua OSIS SMAN 1 Sragen, Rakha Pandya Sudanta dan Kepala Sekolah SMAN 1 Sragen, Dra, Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. Dilanjutkan dengan sesi pendisplinan, yaitu penertiban kelengkapan seragam peserta. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh guru pembina lalu dilanjutkan dengan sesi pengakraban. Lalu kegiatan PPOPKO diakhiri dengan apel penutupan oleh pembawa acara.

Dengan dilaksanakan program kerja PPOPKO diharapkan pengurus OSIS periode 2020/2021 menjadi pengurus yang berjiwa pemmpin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR