Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Budayakan Buyadamu

SRAGEN – (22/04) SMA Negeri 1 Sragen mengadakan peringatan Hari Kartini. Peringatan tersebut bertujuan untuk menanamkan rasa bangga siswa-siswi SMA Negeri 1 Sragen terhadap Kartini yang telah memperjuangkan hak-hak kaum wanita atau emansipasi wanita. Peringatan tersebut dimulai dengan dilaksanakannya Kegiatan Apel Pagi di Lapangan SMA Negeri 1 Sragen.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin oleh Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Sragen. Apel tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru-guru, serta karyawan SMA Negeri 1 Sragen. Kegiatan berlanjut di Aula SMA Negeri 1 Sragen. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh pentas seni siswa yaitu Teater, Band, Kirab, dan Sosialisasi Duta Wisata Sragen. Selain itu, terdapat pemilihan Putra Putri Smansa 2019 yang telah melewati berbagai seleksi seperti tes wawasan dan tes wawancara (Publik Speaking).

Putra Putri Smansa 2019 diraih oleh :

1. Ibnu Oto Yulianto (X Mipa 5)

2. Yavi Noor Gantari (X Mipa 8)

Harapan dengan diadakan peringatan Hari Kartini adalah semoga generasi mendatang khususnya wanita dapat terus belajar untuk mengejar cita-citanya sehingga dapat berperan dalam memajukan bangsa Indonesia. Selain itu, untuk kaum pria supaya dapat lebih mengahargai kaum wanita sebagaimana seharusnya wanita diperlakukan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR