Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Batu Pertama As-Salam Menyatukan Alumni SMA Negeri 1 Sragen

Sragen-Sabtu (22/12) telah dilaksanakan Reuni Akbar dan  Peletakan Batu Pertama untuk Pembangunan Masjid Assalam di halaman Sma Negeri 1 Sragen. Acara ini dihadiri oleh para alumni SMA Negeri 1 Sragen tahun 1972-2018. Acara ini dilaksanakan untuk mengawali pembangunan masjid As-Salam dan temu kangen bagi alumni.

Dalam acara tersebut tamu undangan yaitu alumni SMA Negeri 1 Sragen mengenakan PIN sebagai identitas alumni sehingga mudah bagi para tamu untuk membedakan satu dengan lainnya.  Acara ini dibuka dengan penampilan rebana, tilawatil Qur’an, dan puisi untuk menyambut para tamu. Setelah itu pemberian sambutan dari PLT Kepala Sma Negeri 1 Sragen Dra. Bety Marga S,.M.Pd. dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Dr. Ir. Sri Puryono Karto Soedarmo, MP. Serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd., Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno beserta jajaran Muspida Kabupaten Sragen. Peletakan batu ini diawali oleh Kepala SMA Negeri 1 Sragen yang kemudian dilanjutkan oleh perwakilan para alumni.

 

“Bagi para alumni berbuatlah baik ingatlah almamater kalian, ikutlah berbuat baik dengan ikut dan turut serta dalam pembangunan masjid SMA Negeri 1 Sragen yang saat ini mampu mempertemukan kita semua” ujar Sri Puryono seusai kegiatan tersebut.

 

Dengan acara tersebut, semoga pembangunan masjid ini dapat cepat selesai. Selain itu, dengan reuni akbar ini bisa meningkatkan  tali ukhuwah dan silaturahmi antar alumni.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR