Selasa
22 Oktober 2024
smansa
20 Jul 2017, 12:45 pm

Menuju Adiwiyata Tingkat Nasional

SRAGEN-Untuk mendukung kegiatan Adiwiyata di tingkat nasional, SMA Negeri 1 Sragen mengadakan sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh guru, karyawan, dan perwakilan siswa. Acara dilaksanakan pada Hari Kamis (20/7) yang diisi oleh Ibu Nathalia Margretha, P.A, S.Pd, MPA sebagai pembicara. Beliau menyampaikan berbagai pengertian dan penjelasan secara menyeluruh.

Adiwiyata sendiri adalah salah satu program Kementrian Lingkungan Hidup dalam upaya rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Sehingga warga sekolah tersebut dapat turut bertanggung jawab dalam penyelamatan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.
SMA Negeri 1 Sragen telah melaksanakan kegiatan Adiwiyata yang diketuai oleh guru dibantu anggota dan koordinator siswa. Saat ini SMA N 1 Sragen terus mengusahakan kegiatan Adiwiyata secara maksimal hingga tingkat Nasional.
Dengan diadakan sosialisasi ini diharapkan warga sekolah dapat melaksanakan norma-norma Adiwiyata dengan jujur dan bertanggung jawab. Selain itu, juga diharapkan SMA Negeri 1 Sragen dapat menjadi juara Adiwiyata di tingkat Nasional.
Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH