Rabu
23 Oktober 2024
smansa
31 Agu 2016, 18:39 pm

Puncak Kemeriahan HUT SMA N 1 Sragen ke 56

SRAGEN – Rabu (31/08) hari ini merupakan hari puncak ulang tahun SMAN 1 Sragen yang ke 56. Dengan bertema AWAKE 56 para siswa dan guru sangat bersemangat dan memiliki rasa antusiasme yang tinggi untuk merayakan ulang tahun SMAN 1 Sragen kali ini.

Puncak acara hari ini dilaksanakan di aula yang dihadiri oleh seluruh warga SMAN 1 Sragen serta tamu undangan dari Dari beberapa Sma/Smk di kabupaten Sragen . Acara ini dibuka oleh sambutan dari ketua panitia HUT SMA N 1 Sragen serta dilanjutkan sambutan dari kepala sekolah SMA N 1 Sragen Bambang Margono, S.Pd, M.Si. Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan acara inti yaitu  pemotongan tumpeng oleh bapak kepala sekolah dan diberikan kepada ketua panitia HUT SMAN 1 Sragen sebagai pertanda bahwa SMAN 1 Sragen telah resmi menginjak usia yang ke 56.

Puncak acara pada hari ini dilanjutkan dengan pentas seni dari para siswa yang berpartisipasi. Pentas seni pada kali ini dimeriahkan dengan adanya penampilan stand up comedy dari siswa kelas X yang telah diseleksi oleh pihak panitia yaitu Jalu (X MIPA 5), Ipul (X MIPA 3) dan Hevi (X MIPA 4) , penampilan drama dari kelas IX Bahasa , penampilan dance dari kelas X MIPA 1, vocal grup NAOMI , tari tradisional, penampilan video testimoni HUT, penampilan Crack Down,No Name, Hi-Vers yang merupakan band yang beranggotakan siswa siswi SMA N 1 Sragen dan masih banyak lainnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize untuk para siswa ataupun guru yang beruntung. Acara ini dibagi dua sesi, sesi pertama dilaksanakan setelah bazaar atau lebih tepatnya pada jam 10.00 WIB sampai dengan jam 12.00 WIB yang dilanjutkan dengan Ishoma, sesi kedua berlangsung setelah dzuhur sampai dengan jam 15.45 WIB

Acara terakhir adalah acara penyerahan bagi para pemenang lomba olahraga, tradisional, dan pentas seni dari panitia dan kata penutup dari MC .

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Info Sekolah

SMA Negeri 1 Sragen

NPSN 20354028
Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen
TELEPON (0271) 891096
EMAIL [email protected]