Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Memeriahkan HUT SMA N 1 Sragen Ke-56

SRAGEN- Dalam rangka HUT SMA Negeri 1 Sragen, diselenggarakan  pensi (pentas seni). Pentas seni  diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas, yaitu kelas 10 dan 11. Mereka yang lolos akan mengisi acara di puncak HUT SMA Negeri 1 Sragen. Kebanyakan pentas seni yang ditampilkan adalah tarian dan nyanyian, tapi yang wajib yaitu tariannya.

Acara ini dilaksanakan di aula sekolah. Acara ini menyajikan barbagai tarian dan nyanyian, mulai yang tradisional sampai modern ataupun campuran dari keduanya. Dengan adanya kegiatan ini, semua diharapkan dapat mengapresiasi dan menghargai karya seni.

Saat pentas seni dimulai suasana menjadi sangat bersemangat. Para peserta antusias dalam mengikuti pentas seni ini. Peserta melakukan penampilan terbaik mereka.

Selain pensi dalam rangka memeriahkan HUT SMA N 1 Sragen diadakan pula Stand up comedy  atau pelawak tunggal adalah kegiatan melawak yang dibawakan di atas panggung seorang diri dengan cara bermonolog mengenai suatu topik.

Kontes ini diawali dengan seleksi  yang diikuti oleh peserta yang berasal dari kelas 10 dan 11. Dalam acara seleksi ini yang menjadi juri adalah Bu Chandra dan beberapa siswa dari kelas 11 dan 12 Setelah terseleksi, mereka yang lolos sebanyak 10 orang akan mengikuti final pada puncak HUT SMA N 1 Sragen (31/8).

Acara ini sangat menghibur dengan lelucon polos dari para peserta, membuat suasana menjadi seru dan riuh. Diharapkan dari acara ini siswa dapat melatih mental dan berani menyampaikan pendapat di depan publik

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR