Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Kemah Pembekalan Dewan Ambalan Pramuka dan Dewan Kerja PMR SMA N 1 Sragen

SRAGEN- Kemah Pembekalan Dewan Ambalan Pramuka dan Dewan Kerja PMR atau DA DK SMA N 1 Sragen sukses dilaksanakan pada sabtu (23/07) dan berakhir pada keesokan harinya. Kegiatan ini berlokasi di lingkungan SMA N 1 Sragen.

Kemah Pembekalan ini dimulai tepat pukul 13.30 dengan ditandai oleh penancapan bambu runcing Ki Hajar Dewantara. Setelah itu dilaksanakan pembangunan tenda dan pemberian materi yang kelak akan digunakan sebagai bahan ajar untuk adik kelas pada tahun ajaran 2016/2017. Seperti kemah pada umumnya juga diadakan Api Unggun pada malam hari dan kegiatan jelajah pada keesokan harinya.

“Kemah Pembekalan DADK ini merupakan lanjutan dari kemah Pelantikan yang dilaksanakan pada minggu lalu (15-17/07). Kemah ini memuat tema yang sama seperti Kemah pelantikan yaitu mewujudkan generasi emas yang kreatif penuh prioritas, totalitas dan loyalitas.” Tutur Alfian R (17) selaku ketua pelaksana Kemah Pembekalan DADK. “Semua yang mengikuti kemah ini merupakan Dewan Ambalan dan Dewan Kerja baru masa bakti 2016/2017. Kami harap dengan adanya kemah ini DA DK dapat mengemban amanah sebagai pendidik ekstrakulikuler Pramuka dan PMR SMA N 1 Sragen dengan baik dan dapat menjadi contoh yang baik bagi adik kelas serta teman temannya. Serta yang terakhir dapat menjadi kebanggaan warga SMA N 1 Sragen.” Pungkas Alfian.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR