Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

BAKSOS PKBPL SMAN 1 SRAGEN

 

 

 

Pada hari Minggu 18 Mei 2014,  Untuk menumbuhkan rasa sosial terhadap sesama, OSIS SMAN 1 SRAGEN Sekbid PKBPL mengadakan bakti sosial “Helping others is Our Happiness” di Desa Banyurip, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen

Kegiatan dimulai dengan sambutan Ketua Pelaksana (Hega Nur Arifudin), Ketua Osis (Rois Arif Rachman), Pembina (Drs. Kusno) dan Tuan Rumah (Kepala desa Banyurip). Tujuan diadakan kegiatan ini adalah program tahunan, melatih jiwa sosial kepada sesama dan membantu saudara yang membutuhkan. Masyarakat sekitar sangat antusias dalam menyambut kegiatan ini, terbukti hampir semua warga mendatangi Balai Desa Banyuurip, Jenar.

Acara Baksos ini berintikan pembagian sembako kepada warga sekitar dengan sistem kupon. Selain itu juga ada bazar murah dengan sistem kupon, dimana harga yang dijual lebih murah dari harga pasaran. Stand yang disediakan oleh panitia adalah stand sembako (paket sembako, gula, mie dan beras), stand alat mandi (sabun, shampo, pasta gigi dan detergen), stand alat tulis (pensil, bolpoin, penghapus, pengaris dan buku tulis), stand pakaian (pengumpulan sukarela dari siswa SMANSA) dan ada pemeriksaan mata gratis oleh Optik Aini.

Secara keseluruhan acara baksos ini berjalan lancar.    

      

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR