Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

PERAYAAN HUT ONERGY SMA NEGERI 1 SRAGEN KE-53

Tanggal 31 Agustus 2013 lalu, SMA Negeri 1 Sragen genap berumur 53 tahun. Tetapi untuk tahun ini, perayaan HUT SMA Negeri 1 Sragen dilaksanakan pada tanggal 21-26 Oktober 2013. Acara peringatan Hari Jadi ini diisi dengan berbagai macam lomba antar kelas, yaitu Lomba Futsal (Putra), Lomba Basket (Putra dan Putri), Lomba Voli (Putri), Lomba Snapshoot Guru, Lomba Rangking Satu, dan Lomba Kebersihan Kelas. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (21/10) sampai Rabu (23/10).

Pada hari Kamis (24/10), seluruh warga SMA Negeri 1 Sragen mengikuti kegiatan Jalan Santai pukul 06.45 WIB yang diawali dengan penampilan Paskibra SMANSA dan penerbangan balon ‘HUT SMANSA KE-53’ oleh Kepala Sekolah, Bapak Bambang Margono, S.Pd, M.Si. Setelah Jalan Santai, dilanjutkan dengan Lomba Menghias Tumpeng antar kelas dan Pentas Seni Siswa. Acara ini berakhir pada pukul 14.00 WIB

Puncak dari acara HUT ONERGY SMA Negeri 1 Sragen dilaksanakan pada hari Sabtu (26/10) dengan konser dari Endank Soekamti dan Band-band lain, seperti : Tanpa Batas, Maju Tak Gentar, My Crazy Home dan Hukum Karma. Acara ini bertempat di GOR Diponegoro dan berakhir pukul 17.30 WIB.

Secara keseluruhan, serangkaian acara ini berjalan dengan lancar. Dengan bertambahnya umur SMA Negeri 1 Sragen diharapkan dapat mengingkatkan mutu pendidikan bagi siswanya. Dan semoga sekolah ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang lebih baik.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR