Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

UJIAN PRAKTIK MUSIK SISWA-SISWA KELAS XII & METAMORFORSELF SMAN 1 SRAGEN TAHUN 2012

Kegiatan Ujian Praktik siswa kelas XII SMA Negeri I Sragen ditutup dengan diadakanya acara UJIAN PRAKTIK SENI MUSIK dan METAMORFORSELF. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu, 31 Maret 2012. Kegiatan ini merupakan Ujian praktik bagi siswa-siswi kelas XII dan juga program kerja tahunan bagi sekbid PAKS OSIS SMA NEGERI 1 SRAGEN.

Sebelum acara dibuka secara resmi, Bapak Kepala Sekolah, Drs. Parihadi M.Pd memberikan sambutan. Beliau mengutarakan bahwa kegiatan Ujian Praktik Seni Musik ini sebagai kegiatan penutup Ujian Praktik dan Ujian Akhir Sekolah siswa-siswi kelas XII. Namun beliau berpesan agar siswa-siswi kelas XII tidak lupa akan puncak kegiatan yaitu UJIAN NASIONAL . Selain itu kegiatan Metamorforself juga sebagai ajang penyalur bakat siswa-siswi kelas X dan XII SMA Negeri 1 Sragen.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Kepala Sekolah, Drs.Parihadi M.Pd pada pukul 09.30 WIB. Juri pada kegiatan ini adalah Bp.Prihanto C.K S.Pd, Ibu Alit Siswantini, dan Ibu Wahyuniarti S.Pd. Peserta kegiatan Ujian praktik terdiri dari siswa-siswi perwakilan dari masing-masing kelas XII. Sedangkan peserta Metamorforself terdiri dari campuran baik kelas X maupun kelas XI.

Setelah juri mengadakan penilaian, akhirnya dewan juri menetapkan “Damar band” sebagai juara pertama. Serta “Gak Nduwe Jeneng” band dan “Jump to abys” sebagai juara kedua dan ketiga. Masing-masing juara memperoleh hadiah dari panitia. Penyerahan hadiah diserahkan oleh Yovry, selaku ketua panitia.

Acara ini berlangsung sampai pukul 15.00 wib. Secara keseluruhan,kegiatan ini berlangsung secara lancar, tertib dan aman.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR