Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Sosialisasi Kesehatan Jiwa Remaja Memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2016

SRAGEN- Dalam rangka memperingati hari kesehatan sedunia, Pemerintah Kabupaten Sragen bekerja sama dengan Tim HJKS PDSKJI Surakarta mengadakan sosialisasi di gedung Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen pada Kamis (6/10). Sosialisasi diikuti oleh peserta SMA/SMK dari seluruh wilayah Kabupaten Sragen.

“No Health Without Mental Health.” Begitulah tema dari sosialisasi sebagai pembukaan. Sosialisasi ini akan memberikan manfaat bagi siswa-siswi untuk dapat memahami hal-hal mengenai kesehatan jiwa remaja dan umum. Dipilihnya peserta siswa-siswi SMA/SMK bertujuan untuk langsung mengena pada remaja yang sedang mengalami masalah dan pengetahuan tentang masalah kejiwaan itu sendiri. Remaja dianggap memiliki banyak masalah dan pemikiran karena keharusan untuk dapat bersosialisasi dan perlombaan mengejar prestasi.

Masalah kejiwaan bukan hanya gila, banyak masalah kejiwaan di sekitar kita tanpa kita sadari dan terjadi pada diri kita. Dengan diadakannya sosialisasi mengenai kejiwaan ini diharapkan siswa-siswi mampu untuk turut serta mengatasi masalah kejiwaan di sekitar dengan aktif bersosialisasi dan menghidari tindakan yang dapat mengganggu orang lain.

 

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR