Al Zidan Peserta Didik SMA Negeri 1 Sragen Juara 3 Pekan Olah Raga Daerah Cabang Panjat Tebing
Jumat, 12 Jul 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Al Zidan Peserta Didik SMA Negeri 1 Sragen Juara 3 Pekan Olah Raga Daerah Cabang Panjat Tebing

Sragen (18/07/2023) Peserta didik SMA Negeri 1 Sragen Mahesta Valent Al Zidan meraih prestasi. Valent mewakili kabupaten Sragen ke Tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam perlombaan Pekan Olah Raga Daerah (Popda) cabang olahraga panjat tebing kategori spead classic.

Popda Jateng cabang olahraga panjat tebing diadakan di Semarang, 25-27 Juni 2023 bertepatan di wall climbing yang berada di pelataran Gedung D Universitas Dian Nuswantoro. Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Sragen “kemarin salah satu anak kita berhasil meraih juara 3 panjat tebing tingkat Jawa Tengah. SMA Negeri 1 Sragen bersyukur karena selain bidang akademik anak-anak juga berprestasi dibidang non akademik” ujarnya saat ditemui. Kabupaten Sragen yang diwakili oleh Valent berhasil menyabet gelar juara 3 dan mendapatkan medali perunggu tingkat provinsi Jawa Tengah.

Kemenangan Valent membuktikan bahwa SMA Negeri 1 Sragen menciptakan banyak siswa berprestasi yang tak hanya dari bidang akademik tetapi juga non akademik. Siswa mendapatkan dukungan penuh dari sekolah untuk dapat mengembangkan bakat dan minat, serta dapat mengasah skill yang ada dalam diri peserta didik.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR