Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Organisasi Palang Merah Remaja Masa Bhakti 2022-2023
Minggu, 23 Jun 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Organisasi Palang Merah Remaja Masa Bhakti 2022-2023

 

Sragen (24/02/2023) Organisasi Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 1 Sragen sukses melaksanakan rangkaian kegiatan upacara serah terima jabatan masa bhakti 2022/2023 yang telah terlaksana di aula SMAN 1 Sragen.

Kegiatan upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen, Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd, Pembimbing PMR SMA Negeri 1 Sragen, Ayu Chandra Dewi, S.Pd, dan Decky Adi Prasetyo, S.Pd serta perwakilan unit-unit organisasi SMA Negeri 1 Sragen.

“PMR yang akan dilantik hari ini adalah orang-orang terpilih, orang-orang hebat yang memiliki jiwa kemanusiaan dan kepemimpinan yang tinggi. Harapan saya, semoga PMR SMA Negeri 1 Sragen yang akan segera dilantik bisa bertanggung jawab dan memajukan PMR SMA Negeri 1 Sragen.” ujar Dra. Beti Marga Sulistyawati, M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen saat memberikan sambutan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan PMR wira dari masa bhakti 2021/2022 yang diserahkan pada masa bhakti 2022/2023 dengan menandatangani secarik kertas perjanjian oleh pengurus lama, pengurus baru dan kepala sekolah SMA Negeri 1 Sragen serta melantik pengurus baru ditandai dengan pemberian slayer dan topi PMR oleh pengurus lama kepada pengurus baru. Kegiatan serah terima jabatan ini berlangsung lancar dan tidak ada suatu halangan apapun.

Acara Serah Terima Jabatan PMR ditutup dengan doa dan berfoto bersama dengan seluruh anggota PMR, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen, Dra. Beti Margasulistyawati, M.Pd, serta guru pembimbing PMR lainnya.

Dengan adanya acara serah terima jabatan kali ini, diharapkan siswa yang memperoleh jabatan dapat bertanggungjawab atas amanah yang diberikan dan mampu mengemban tugas sesuai dengan prinsip dan tujuan PMR.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR