Satu dari 72 Peserta Didik SMA Negeri 1 Sragen Masuk Jurusan Ilmu Komputer IPB Lewat SNMPTN Undangan
Senin, 28 Nov 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Satu dari 72 Peserta Didik SMA Negeri 1 Sragen Masuk Jurusan Ilmu Komputer IPB Lewat SNMPTN Undangan

Sragen (14/06/2022) Habib Fabri Arrosyid merupakan salah satu dari 72 peserta didik SMA Negeri 1 Sragen yang lolos SNMPTN jalur Undangan tahun 2022. Habib lolos di jurusan Ilmu Kompter Universitas Pertanian Bogor (IPB).

Peserta didik yang telah lulus masih memiliki agenda untuk melakukan cap 3 jari pada ijazah yang dilakukan hari selasa. “alhamdulillah setelah saya lulus dari SMA Negeri 1 Sragen saya sudah mendapatkan bangku kuliah di IPB jurusan ilmu komputer, saya senang sekali karena tidak semua mendapatkan kesempatan seperti saya. Saya juga cukup senang SMA Negeri 1 Sragen tahun ini ada 72 yang diterima SNMPTN Undangan” ujar habib ketika ditemui seusai cap 3 jari. SMA Negeri 1 Sragen menjadi sekolah yang cukup banyak meloloskan peserta didiknya melalui SNMPTN Undangan di wilayah Cabang Dinas Wilayah VI.

Harapannya sebagai salah satu sekolah tingkat SMA di wilayah Kabupaten Sragen, tetap menjadi kepercayaan masyarakat sebagai sekolah yang mampu mengantarkan putra-putrinya meraih cita-cita terbaik.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR