Kamis, 26 Mei 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

In House Traning “Gerakan Google Pandai” SMA Negeri 1 Sragen

Sragen (17/03/2022) Dalam rangka meningkatkan kompetensi pendidik SMA Negeri 1 Sragen mengadakan kegiatan In House Training (IHT) dengan materi pelatihan Gerakan Google Pandai yang mendatangkan narasumber dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Kegiatan dilaksanakan di ruang mutimedia SMA Negeri 1 Sragen dengan peserta seluruh pendidik. Dra.Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. selaku Kepala Sekolah “Bapak/Ibu hari ini kita kedatangan Ibu Irma dari UMS salah satu pakar IT, silakan apa yang nantinya disampaikan dan diberikan diserap sebagai pengembangan kompetensi di bidang teknologi” ujarnya ketika memberikan pengarahan. SMA Negeri 1 Sragen merupakan sekolah penggerak yang ada di Kabupaten Sragen, maka kegiatan pengembangan kompetensi sangat diperlukan dalam perkembangan teknologi dan informasi yang setiap hari selalu ada yang terbaru. Irma Yuliana, S.T., M.M, M.Eng. sebagai narasumber dari UMS “kami dari ICT UMS ingin berbagi dengan Bapak/Ibu guru bagaimana teknologi itu berkembang terutama fokus kami disini akan menjelaskan Gerakan Google Pandai yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar terutama di SMA Negeri 1 Sragen”.

Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan IHT bagi pendidik SMA Negeri 1 Sragen, nantinya mampu memberikan layanan lebih baik terutama layanan pendidikan terhadap masyarakat. Layanan berbasis Internet dan Teknologi yang lebih memudahkan dalam menjalankan kehidupan sehari hari.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR