Kamis, 26 Mei 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Perketat Prokes Sterilisasi Ruangan SMA Negeri 1 Sragen dengan Cairan, Sinar, dan Asap

Kamis (27/1/2022) SMA Negeri 1 Sragen menjadi sekolah yang melaksanakan pertemuan tatap muka (PTM) di Kabupaten Sragen. Selama pandemi covid 19 penyelenggarakan PTM selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, cek suhu, dan barcode PeduliLindungi serta sterilisasi ruangan dengan berbagai alat.

SMA Negeri 1 Sragen memiliki banyak ruangan yang selalu digunakan untuk PTM. Demi menjaga prokes pihak sekolah selalu mensterilkan setiap ruangan agar dapat digunakan dengan nyaman dan aman. Cara yang digunakan untuk mensterilkan ruangan dengan cairan disinfektan yang disemprotkan untuk ruangan yang berisi peralatan seperti kayu dan besi, sedangkan ruangan yang didalamnya terdapat buku dan peralatan elektronik dengan cara disinari sinar ultraviolet serta dengan pengasapan (fogging disinfektan). Sumarni, S.Pd. selaku Wakil Kepala Bidang Sarana Prasarana “kami pihak sekolah selalu berusaha supaya PTM berjalan lancar dan aman, untuk itu sterilisasi ruangan kami lakukan secara berkala demi menjaga itu semua” ujarnya ketika ditemui. Sterilisasi menjadi bagian yang sangat penting selama pandemi covid 19 yang belum sepenuhnya selesai.

SMA Negeri 1 Sragen memiliki harapan sebagai sekolah yang dipandang di Kabupaten Sragen mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. PTM sudah berjalan beberapa pekan harapannya selain memberikan kenyamanan tentunya orang tua/wali peserta didik tetap tenang sewaktu putra-putrinya belajar di sekolah.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR