Kamis, 26 Mei 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Sesi Berbagi Calon Guru Penggerak Angkatan 4 SMA Negeri 1 Sragen

Sragen (19/1/2022) Sebagai salah satu sekolah penggerak di Kabupaten Sragen, SMA Negeri 1 Sragen melaksanakan sesi berbagi modul 1 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 4 kepada seluruh pendidik yang ada di sekolah.

SMA Negeri 1 Sragen memiliki 9 Calon Guru Penggerak (CGP) yang lolos seleksi Guru Penggerak Angkatan 4. CGP tersebut selama kurang lebih 9 bulan melaksanakan diklat secara daring dan luring dengan pengajar praktiknya masing-masing dari berbagai sekolah. Selain CGP juga memiliki 2 guru pengajar praktik yang mendapingi berbagai guru CGP yang ada di wilayah Kabupaten Sragen. Dalam salah satu tugasnya CGP harus mengimbaskan apa yang mereka dapatkan dalam diklat. Dra.Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Sragen “Bapak/Ibu pendidik sekolah kita sekarang adalah sekolah penggerak, kita memiliki 9 Calon Guru Penggerak yang luar biasa. Silakan diperhatiakan apa yang beliau-beliau sampaikan ini menjadi awal langkah kita mendukung program Bapak Menteri Pendidikan untuk mempercepat pendidikan selangkah lebih maju”. Dalam sesi berbagi CGP saling berbagi tugas dalam menjelaskan fondasi pendidikan yang dirumuskan oleh Ki Hajar Dewantara.

Kegiatan dilaksanakan di ruang Multimedia SMA Negeri 1 Sragen dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. Harapannya program sekolah penggerak menjadi program yang akan sukses dilaksanakan untuk mempercepat pendidikan di Indonesia agar lebih maju.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR