Hari Guru Nasional Momentum Berkreativitas
Senin, 05 Des 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Hari Guru Nasional Momentum Berkreativitas

Senin (29/11/2021)  Dalam rangka upacara HUT Korpri ke 50 dan Hari Guru Nasional ke 76 guru SMA Negeri 1 Sragen berperan sebagai petugas Pengibar Bendera Merah Putih dan pembaca teks Ikrar Guru. Upacara dilakasanakan di alun-alun Sragen bertindak sebagai pemimpin upacara Bupati Sragen dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Upacara dilaksanakan tepat pukul 08.00 pagi dengan peserta upacara secara terbatas diwakili oleh setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah dan guru dari wilayah yang ada di Kabupaten Sragen. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berjaga jarak. Ayu Chandra Dewi, S.Pd., Gita Eka Setyasari, S.Pd. dan Nurul Mawadati, M.Pd selaku petugas Pengibar Bendera dan Dra.Beti Marga Sulistyawati, M.Pd. sebagai pembaca Ikrar Guru. Momentum peringatan Hari Guru Nasional di masa pandemi Covid 19 menjadi upaya dalam meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam dunia pendidikan, seorang guru diharapkan akan berfikir lebih maju dalam memberikan pelayanan terhadap peserta didik.

Usai kegiatan dilanjutkan pemberian apresisasi terhadap peserta berprestasi yang meraih rekor MURI yang juga merupakan peserta didik SMA Negeri 1 Sragen yaitu Ahmad Aziz Habibulloh. Dia mendapatkan uang pembinaan dari Bupati Sragen atas prestasi yang diperoleh selama pandemi sampai meraih MURI. Dengan semangat Hari Guru Nasional harapannya SMA Negeri 1 Sragen akan terus memberikan nilai positif terhadap dunia pendidikan.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR