Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Perayaan Paskah 2021

Sragen – (10/4) Telah terlaksana kegiatan perayaan Paskah siswa siswi kristiani SMAN 1 Sragen tahun 2021. Kegiatan program kerja tahunan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) seksi bidang Rokat dan Rokris SMAN 1 Sragen kali ini bisa dibilang cukup beruntung, hal ini dikarenakan perayaan Paskah kali ini dapat terlaksana dengan baik secara tatap muka mengingat kondisi Indonesia yang masih terdapat penyebaran Corona Virus 19. Acara tersebut bertempatkan di Aula SMAN 1 Sragen pada 10 April 2021 dengan tema “Hold on, there is hope on Jesus” yang bertujuan untuk mengeratkan tali kasih seiman serta mengajak para siswa siswi kristiani SMAN 1 Sragen agar terus berpengharapan meskipun dalam keadaan yang tidak pasti seperti sekarang ini.

Perayaan Paskah tahun ini bisa dibilang cukup meriah dengan melibatkan kurang lebih 100 orang peserta. Meskipun demikian, acara perayaan Paskah 2021 ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, memakai masker dan menjaga jarak sudah menjadi sebuah kebiasaan baru dalam pelaksanaan suatu acara. Acara yang dimulai pukul delapan pagi ini diawali dengan sambutan oleh pembina agama Kristen dan Katholik, wakil kepala sekolah SMAN 1 Sragen, serta perwakilan dari OSIS dan diakhiri oleh ketua pelaksana acara perayaan Paskah 2021 ini. Acara dilanjutkan dengan nyanyian pujian yang dibawakan panitia serta diikuti oleh seluruh peserta acara.

Setelah pujian selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan berbagi cerita yang dilakukan salah satu alumni dari SMAN 1 Sragen, Charissa. Acara berikutnya dinamika panitia bersama peserta, acara tersebut melibatkan peserta yang telah dibagi sesuai kelompok masing-masing dan berbagi kalimat yang memotivasi satu sama lain dan diakhiri dengan menulis harapan masing-masing lalu meletakannya di pohon pengharapan yang nantinya akan diberkati romo seusai misa penutup. Acara Paskah tahun 2021 ini diakhiri dengan Misa penutup yang dipimpin oleh Romo Yohanes Ngatmo P,r dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba menghias telur paskah secara virtual.

Dengan terlaksana kegiatan Paskah ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi setiap peserta, panitia, dan guru yang menghadirinya agar bisa berbagi firman Tuhan dan lebih saling mengenal satu dengan lainnya.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR