Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Wakil Bupati Sragen Memantau Pelaksanaan Uji Coba PTM Di SMA Negeri 1 Sragen

Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno Senin (5/4) pagi memantau langsung pelaksanaan uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sragen.

Dedy datang lebih awal yaitu pukul 06.30 beserta jajarannya dari Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Pimpinan Kecamatan untuk memantau kesiapan dan jalannya PTM di SMA Negeri 1 Sragen. Beliau juga sempat bertemu langsung dan berdialog dengan peserta didik serta member materi di depan kelas.

PTM SMA Negeri 1 Sragen menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk sebagai sekolah percontohan dari instruksi Gubernur Jawa Tengah. Menjadi sekolah terpilih tentunya SMA Negeri 1 Sragen menyiapkan sarana prasarana yang lengkap dan memadai dalam menjaga protokol kesehatan dalam lingkungan sekolah, mulai dari sarana cek suhu tubuh, alat strerilisasi (asap, cairan dan sinar ultraviolet), ruang isolasi sementara, tempat cuci tangan, dan penerapan jaga jarak.

Dedy juga memberikan pesan dan kesan terhadap PTM di SMA Negeri 1 Sragen “dari pertama anak dating didepan, berjalan masuk kelas serta guru dalam memberikan pembelajaran sudah dilaksanakan dengan baik. Harapannya komunikasi dengan orang tua tetap dijaga agar covid 19 dapat dipantau baik disekolah maupun dirumah masing-masing”ujarnya.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR