Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Perayaan Natal 2020

Sragen – (9/1) Telah diselenggarakan kegiatan perayaan Natal 2020. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja OSIS seksi bidang Rokat dan Rokris SMAN 1 Sragen yang dilaksanakan setahun sekali. Perayaan Natal kali ini terlaksana dengan baik bertempatkan di ruang Multimedia SMAN 1 Sragen pada 9 Januari 2021 dengan tema “Bertumbuh” yang bertujuan untuk menguatkan iman dan merasakan hadirat Tuhan lebih lagi sehingga nantinya bisa menjadi berkat dan menghidupi sekitarnya.

Meskipun harus dilaksanakan secara daring melalui live streaming YouTube SMAN 1 Sragen, para guru, panitia, dan peserta tetap berantusias dalam kegiatan ini. Acara yang di mulai pukul tujuh pagi ini diawali dengan sambutan dari Ketua Pelakasana perayaan Natal Pelajar Kristiani SMAN 1 Sragen 2020, Ketua OSIS, dan dilanjutkan sambutan dari Wakil Kepala (WAKA) Kesiswaan SMAN 1 Sragen. Acara dilanjutkan dengan menyalakan lilin dari beberapa perwakilan yang dipimpin oleh pembawa acara, selanjutnya perayaan misa dengan menyanyikan lagu-lagu pujian oleh peserta.

Misa Natal kali ini dipimpin oleh Romo Medardus Sapta Margana selaku Romo Paroki Sragen. Firman yang disampaikan didengar dan disaksikan oleh peserta baik yang ada di rumah, maupun yang ada di sekolah, dan dilanjutkan dengan persembahan. Kegiatan Natal 2020 tersebut ditutup dengan doa bersama. Selama acara berlangsung guru, panitia, dan panitia yang bertugas di ruangan multimedia selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok oleh panitia dari OSIS kepada peserta yang ada di rumah. Masing- masing kelompok ini berbagi cerita dan pesan Natal melalui aplikasi Google Meet. Setelah selesai, acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Natal. Dengan terlaksananya kegiatan perayaan Natal SMAN 1 Sragen 2020 diharapkan bisa membawa dampak positif bagi sekitar. Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kiranya damai natal dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR