Rabu, 01 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Mengatasi Dekadensi Moral Ala Milenial

Sragen – Kamis (7/2) OSIS SMA Negeri 1 Sragen menyelenggarakan Seminar dengan tema, “Dekadensi Moral di Zaman Milenial”. Seminar ini merupakan program kerja tahunan dari seksi bidang (sekbid)  Keamanan dan Politik (Kanpol) OSIS SMA Negeri 1 Sragen yang diselenggarakan di aula SMA Negeri 1 Sragen. Seminar ini mengundang perwakilan kelas dan organisasi serta perwakilan SMA dan SMK Se-Kabupaten Sragen. Dimulai sambutan dari Ibu Dra. Beti Marga Sulistyowati, M. Pd., selaku kepala sekolah SMA N 1 Sragen, dilanjutkan dengan sambutan ketua OSIS  Dimas Miftakhul Aziz, lalu sambutan dari Ketua Pelaksana Muhammad Alfa Risxi dan dilanjutkan sambutan dari ibu polisi.

Di jaman globalisasi sekarang, banyak anak muda yang cenderung bersikap yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku. Seperti pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. Apalagi di era digital ini anak lebih mudah mengakses sesuatu di internet. Apabila tidak di bawah pengawasan orang tua, tentu akan berdampak negatif bagi anak. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh AKP Muryatu, S.H.,M.H. dari Kasat Binmas Polres Sragen dan Dr. Iin Dwi Yuliarti, M. Kes. selaku pengisi acara. Acara ini yaitu “Generasi Milenial Cerdas, Santun, dan Bermoral”. Ditambah adanya hiburan musik dan dorprize yang menambah keseruan acara.

Acara ini berjalan cukup lancar.  Diharapkan dengan diselenggarakannya acara seminar ini dapat mengatasi dekadensi moral yang terjadi pada anak muda.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR