Menguji Kemampuan Bidang Akademik
Kamis, 25 Apr 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Menguji Kemampuan Bidang Akademik

SRAGEN – Minggu (01/04), OSIS SMA N 1 Sragen telah mengadakan Lomba Akademik Pelajar (LAP) bagi siswa SMP se-Eks Karisidenan Surakarta. Bertempat di SMA N 1 Sragen, lomba dimulai pada pukul 07.30 hingga selesai.

Bertemakan “Membangun Generasi Berprestasi di Era Globalisasi”, acara diawali dengan pengerjaan soal dilanjutkan dengan pembahasan soal dan seminar motivasi oleh Bapak Agung Pambudi selaku pembicara dari Primagama. Tak lupa, sambutan oleh Dimas M. A selaku Ketua Pelaksana LAP. “Saya harap, teknologi yang ada digunakan sebaik baiknya untuk kepentingan pembelajaran dan memperluas wawasan,” ujar Dimas.

Kegiatan berakhir dengan pengumuman pemenang lomba dan penutupan. Lomba berhasil dimenangkan oleh sepuluh siswa, di antaranya Husnia M, siswa SMP N 1 Sragen sebagai juara pertama, Ardika Desi R. T, siswa SMP N 1 Sragen sebagai juara kedua, dan Ardila Putri H, siswa SMP N 2 Sragen sebagai juara ketiga. Masing-masing dari mereka mendapatkan trophy dan uang pembekalan.

Semoga dengan diadakannya Lomba Akademi Pelajar (LAP) tersebut dapat membuat siswa menjadi lebih bersemangat untuk meraih prestasi yang terbaik dan mengasah kemampuan mereka.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR