Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Yamaha Goes to School

SRAGEN- Dalam rangka memperingati Hari AIDS sedunia, Yamaha mengadakan acara bertajuk ‘Yamaha Goes To School’. Yamaha hanya memilih tiga kota yaitu Kota Sragen, Kota Boyolali, dan Kota Klaten. SMA 1 Sragen sebagai kebanggan terpilih menjadi satu-satunya sekolah yang akan dikunjungi Yamaha di Sragen. Acara Yamaha Goes To School bertempat di lapangan basket SMA N 1 Sragen (10/12). Acara awal dimulai dari pembukaan acara yang dibuka oleh MC dan Pak Moh. Sarjoko Eko Purwanto mewakili Bapak Kepala Sekolah yang sedang berhalangan.
Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pawai AIDS DAY di perempatan jalan Raya depan RSUD Soehadi Proyonegoro Sragen. Pawai AIDS DAY sendiri dipimpin oleh Putri SMANSA 2016 Isna Novaliany sekaligus Putri Duta Wisata Sregen 2016. Pawai AIDS DAY berisi kegiatan pembagian souvenir, stiker, dan bunga kepada pengguna jalan.
                Acara Yamaha Goes To School di SMA N 1 Sragen menampilan Band-band SMANSA, lomba Stand Up Comedy, Tari kreasi, Dance, Promo dan Kuis dari MC, lomba foto sosmed, serta Teori dan Praktek simulasi ujian SIM C dari POLRES Sragen. Di akhir acara diisi dengan ESQ Training untuk seluruh siswa SMA N 1 Sragen, Pertunjukkan MOGE oleh POLRES Sragen, Pemberian hadiah kepada pemenang foto sosmed, pengumuman juara Lomba Stand Up Comedy, dan Penutupan oleh MC.

“Say no to free sex, say no to narkoba,say no to miras.” Ujar Pak Sarjoko untuk semua siswa. Diharapkan dengan diadakannya acara ini bertambahnya kesadaran masyarakat dan remaja tentang pentingnya menghindari minuman keras, narkoba, dan pergaulan bebas yang dapat berujung pada free sex atau seks bebas.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR