Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Langkah Langkah Menuju Hari Sumpah Pemuda

SRAGEN- Menjelang peringatan hari sumpah pemuda yang ke 88 tahun, Pemerintah kabupaten Sragen menyelenggarakan gerak jalan sehat pada Hari Jumat pagi (22/10).

Bertempat di area luar gedung Gor Diponegoro Sragen, acara dimulai pada pagi hari dibuka dengan apel dan pengangkatan bendera yang dipimpin oleh ibu Bupati Sragen dr.Hj.Kusdinar Untung Yuni. “Berikan aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.” Ujar Bu Bupati mengutip kata-kata mutiara Bung Karno untuk mengobarkan semangat sumpah pemuda kepada seluruh peserta.

Jalan sehat diikuti oleh ribuan orang yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, TNI, pelajar, serta masyarakat umum di lingkungan Kabupaten Sragen. Apel berlangsung dengan singkat dan Acara inti langsung dimulai. Kegiatan mengambil start dan finish di GOR Diponegoro.

Usai kegiatan jalan sehat panitia menyediakan puluhan hadiah yang akan diberikan pada para peserta. penyerahan trophy kepada 4 orang pemenang lomba futsal untuk kelompok umur 21 tahun juga kepada 4 club umum pemenang lomba futsal. Tak hanya itu, peserta dihibur dengan tarian tradisional Kinjeng Njentring.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR