Jumat, 26 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Simpel, Dewan Juri Terkagum-kagum

SRAGEN- Dalam menyambut rangka Bulan Bahasa, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sragen mengadakan acara yang bertajuk “Lomba Baca Puisi Kreatif” dengan peserta siswa-siswi SMA/SMK/MA dari berbagai sekolah di wilayah Sragen, (4/10).

Lomba dilaksanakan di Gedung Korpri Sragen dengan peserta yang hadir 19 kelompok yang mendaftar ulang. Dalam rangkaian urutan SMA Negeri 1 Sragen mendapatkan nomor undian 7, dengan anggota kelompok gabungan dari siswa-siswi kelas X dan XI. SMA Negeri 1 Sragen diketuai oleh Abarar yang sebelumnya telah dinobatkan menjadi Duta Bahasa Jawa Tengah.
Sejak awal SMA Negeri 1 Sragen kurang mendapat perhatian lebih karena dari segi kostum tidak seperti peserta lainnya yang membawa berbagai busana dan alat peraga. Namun ketika tampil SMA Negeri 1 Sragen membuat peserta lain dan penonton, bahkan juri merasa termenung kagum dengan penampilan mereka. Walaupun dengan kostum yang sederhana dapat menampilkan pertunjukan yang luar biasa, juri lomba merupakan orang-orang yang sudah berkecimpung dalam dunia seni pertunjukan, sehingga kemampuan mereka sebagai juri sudah tidak dipertanyakan lagi.
Dalam lomba baca puisi kreatif SMA Negeri 1 Sragen ditetapkan sebagai Juara 1 dari berbagai sekolah lain yang mengikuti. Semoga dengan prestasi seperti ini dapat menumbuhkan rasa pada siswa-siswi lain untuk lebih bersemangat dalam meraih prestasi lainnya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR