IHT (In House Training) “Analisis Silabus & Pengembangan RPP”
Rabu, 08 Mei 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

IHT (In House Training) “Analisis Silabus & Pengembangan RPP”

SRAGEN- Masih dalam susasana peringatan HUT SMA Negeri 1 Sragen yang berjalan beberapa hari sejak tanggal 25 sampai 31 Agustus 2016, guru atau tenaga pendidik masih dalam kegiatan IHT (In House Training) yang bertemakan “Analisis Silabus & Pengembangan RPP” (29/8)/.
Kegiatan IHT dilaksnakan bertempat di Gedung Korpri Sragen dengan suasana semangat hari senin. Peserta Kegiatan seluruh guru mata pelajaran yang mendidik di SMA Negeri 1 Sragen. Dengan menghadirkan narasumber atau instruktur Provinsi Dr. Alif Nurhidayati, M.Pd. dari LPMP Jawa Tengah
Kepala sekolah Bambang Margono, S.Pd., M.Si. mengharapkan dengan kegiatan IHT dapat mengisi waktu guru untuk bisa meningkatkan kompetensi sebgai pendidik dalam kegiatan belajar mengajar “ saya berharap dengan kegiatan seperti ini Bapak dan Ibu guru pengajar akan mampu menyesuaikan perkembangan kurikulum sehingga dapat membuat perangkat pembelajaran sesuai aturan yang baru”.
Dengan kegiatan IHT diharapkan guru sebagai garda paling terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa mampu berkembang sehingga menghasilkan generasi yang tidak hanya cerdas namun memiliki karakter.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR