Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

AWAKE, SMANSA 56 Tahun Berkarya

SRAGEN- Seluruh warga sekolah ikut berpartisipasi dalam puncak kegiatan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Sragen yang ke 56, Rabu (31/08). HUT kali mengambil tema “AWAKE 56” yang memiliki 2 arti. Arti pertama, yaitu kepanjangan dari “AWAKE 56 adalah ambal warso kaping 56, yang berarti ulang tahun yang ke 56, sedangkan arti yang kedua, yaitu “AWAKE” dari bahasa inggris yang berarti bangkit. HUT kali ini diharapkan dapat memacu semangat siswa-siswa, guru, serta karyawan SMAN 1 Sragen untuk bisa dan mau bangkit. Bangkit dari segala sesuatu yang menghambat perkembangan diri dan lalu bangkit menjadi pribadi yang lebih baik.

Apel pagi menandai dimulai rangkaian acara puncak HUT. Apel dipimpin oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Sragen, Bapak Bambang Margono, S.Pd, M.Si. Pelepasan balon di akhir apel menyemarakan suasana gembira HUT SMAN 1 Sragen ke-56 ini. Langit SMAN 1 Sragen tampak warna-warni balon yang terbang ke angkasa.

Paskibra juga ikut berpartisipasi menyemarakan HUT SMAN 1 Sragen ke-56 dengan pertunujukan PBB Variasi. PBB Variasi Paskibra SMAN 1 Sragen 2016 terlihat sangat indah, unik, dan kompak. Gerakan-gerakan PBB dasar yang diubah/divariasi menambah kesan baru dan unik. Dalam melakukan gerakan disertai juga teriakan-teriakan penuh semangat dan positif serta ucapan selamat ulang tahun untuk SMAN 1 Sragen.

Sebagai salah satu cara mempromosikan hidup sehat, SMAN 1 Sragen juga mengajak seluruh warga sekolah untuk gerak jalan dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Sragen yang ke-56. Gerak jalan ini dipimpin oleh paskibra di barisan paling depan diikuti guru, lalu para siswa.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR